Halaman

Minggu, 30 Juni 2013

Asal Muasal Terbentuknya Blog Bebeb Cuyung Production

Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota atau PWK di Universitas Diponegoro memiliki banyak mata kuliah yang semuanya terbilang penting, salah satunya adalah Teknik Komunikasi atau biasa disingkat menjadi Tekkom. Manusia tidak dapat menyampaikan sesuatu yang ada didalam pikirannya tanpa adanya komunikasi yang baik kepada orang lain.

Dalam mata kuliah Teknik Komunikasi atau Tekkom diberi tugas-tugas kelompok yang akan dibahas di blog ini. Salah satu tugas yang diberikan adalah membuat film yang mengandung unsur ke PWK-an dengan berbagai macam tema. Tema yang dipilih oleh kelompok 5 kelas B adalah mengenai bandara. Dalam pembuatan film, terpapat juga tugas membuat poster film serta laporan yang berisi latar belakang, tujuan, dan naskah film tersebut.

Personel dari kelompok 5 kelas B adalah Adam Maulana, Ajeng Laras Adhiani, Andhiko Pratama, Dorojatun Ikhwan, Nidia Budiani Hartanti, Satyarsa Wienuri, Shafira Leliana Putri, Tusiana Wismandani, dan Wiwit Yulia Majasari. Nama production house yang kelompok kami pilih adalah Bebeb Cuyung Production. Nama ini terpilih karena kalimat bebeb cuyung adalah dua kata yang sangat unyu dan menggemaskan yang mendeskripsikan karakter-karakter personel kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar